Sabtu, 08 September 2012

Bedak Pemutih Wajah

Bedak Pemutih Wajah dan Penghilang Jerawat

Selamat datang di BedakPemutih.com. Kami menjual bedak pemutih “SPECIAL” yang telah diramu secara khusus dari bahan-bahan alami berdasarkan pengalaman selama puluhan tahun dalam menjaga kecantikan dan kehalusan kulit wajah anggota keluarga kami, dan kini juga telah terbukti memberikan hasil yang sangat memuaskan bagi orang lain yang telah menggunakannya. Hingga saat ini sudah ratusan orang yang menggunakannya dan hasilnya sangat memuaskan!
Jerawat, kulit muka kusam dan kasar, serta flek-flek hitam di kulit wajah memang sangat mengganggu kepercayaan diri, dan seringkali sulit dicari obat yang dapat menyembuhkannya secara sempurna. Karena itulah kami menjual produk bedak pemutih “SPECIAL” ini; untuk membantu Anda menyelesaikan masalah di kulit wajah!
Produk bedak SPECIAL ini bukan hasil industri kosmetik, tetapi hasil racikan dokter spesialis kulit dan kosmetik yang sudah berpengalaman, dan pada awalnya hanya diberikan untuk pasien-pasiennya saja. Tetapi kami berinisiatif menjualnya secara online, agar orang lain juga ikut merasakan khasiatnya yang sangat luar biasa, khususnya untuk mengobati jerawat, memutihkan kulit wajah secara alami, dan menghilangkan flek-flek hitam di wajah.

Kandungan dan Manfaat Bedak Pemutih

Produk ini terbuat dari bahan herbal alami dengan formulasi ultra violet whitening, sehingga relatif aman untuk semua jenis kulit, dari kulit normal hingga kulit sensitif. Kandungan bedak SPECIAL ini sangat bermanfaat untuk mengobati jerawat, memutihkan dan menghaluskan kulit yang kasar dan kusam, serta memberikan efek yang sangat menyegarkan di muka.

Selain itu, manfaat lainnya yang sudah terbukti adalah:
Menghilangkan jerawat
Menghilangkan flek (noda) hitam
Menyegarkan kulit wajah sepanjang hari
Kulit wajah kelihatan lebih muda dan cerah
Bedak special ini juga aman digunakan untuk jangka panjang, dengan hasil yang tentunya juga akan sangat maksimal. Bedak ini tidak membuat ketergantungan, jika Anda berhenti menggunakan, maka kondisi kulit wajah akan relatif tetap sama seperti saat Anda berhenti.
Tidak seperti produk bedak kecantikan lainnya, produk bedak pemutih “SPECIAL” yang kami hasilkan tidak hanya bisa digunakan oleh para wanita, tetapi juga akan memberikan manfaat yang sama jika digunakan oleh pria! Nah, jika saat ini Anda memiliki masalah dengan kulit wajah, baik berupa jerawat menahun, noda-noda hitam atau pun kulit muka yang kusam dan tidak halus, maka bedak pemutih “SPECIAL” adalah solusinya!

Cara Pemakaian Bedak “SPECIAL”

Cara pemakaian bedak pemutih “SPECIAL” sangat sederhana:
  • Pemakaian hanya 2 kali sehari (pagi/siang dan malam hari). Jika terpaksa hanya bisa memakai bedak ini sekali dalam sehari, maka kami sarankan untuk memakainya malam hari saja.
  • Pada pagi atau siang hari, bedak ‘SPECIAL” dapat digunakan sekaligus sebagai alas bedak (bedak tabur).
  • Sebelum memakai bedak “SPECIAL”, sebaiknya mencuci muka terlebih dahulu supaya hasilnya bisa lebih optimal. Kami anjurkan untuk rutin mencuci muka dengan sabun pemutih beras susu Thailand.
  • Selama pemakaian bedak “SPECIAL” ini, dianjurkan untuk tidak menggunakan kosmetik wajah yang lain agar hasilnya segera bisa dilihat dan dirasakan.
  • Jika rutin digunakan, efek dari bedak ‘SPECIAL” ini sudah akan kelihatan selambat-lambatnya dalam 2 pekan, atau tergantung dari jenis dan tipe kulit pemakainya.
  • Bedak “SPECIAL” ini dapat membantu menghilangkan jerawat, mengurangi flek dan noda hitam di wajah, serta menyegarkan dan memutihkan kulit wajah secara alami.

Apa kata mereka yang telah menggunakan dan merasakan khasiat bedak “SPECIAL” kami?

Fienna – Denpasar, Mahasiswi
Halo, saya Fienna dari Denpasar. Tadinya wajah saya sangat berminyak, jadinya mudah sekali berjerawat, apalagi kalau terlambat membersihkan wajah. Tapi sejak pakai bedak pemutih dan bedak jerawat “SPECIAL” dari BedakPemutih.com, kulit wajah saya jadi lebih halus dan minyak di wajah saya juga berkurang.Khasiatnya terasa sejak pemakaian pertama. Patut dicoba deh. Apalagi buat yang masih muda.

Aryanti – Manado, Mahasiswi
Saya sudah pakai bedak pemutih dan bedak jerawat “SPECIAL” dari BedakPemutih.com selama 6 bulan. Jerawat saya berkurang sejak minggu pertama pemakaian. Bedak wanita yang dijual di BedakPemutih.com benar-benar mujarab. Tidak hanya untuk menyembuhkan, tapi juga untuk merawat dan memelihara.Saya sangat menyarankan perempuan di Indonesia untuk menggunakan bedak wanita dari BedakPemutih.com.

Arkam Syahrir – Makassar, Karyawan Swasta
Sejak masih kuliah saya punya masalah dengan jerawat yang sangat parah di wajah saya. Mengganggu sekali! Hingga akhirnya saya membuka situs ini dan melakukan pemesanan.Setelah 2 minggu menggunakan bedak jerawat “SPECIAL” secara rutin, jerawat saya mulai berkurang. Setelah 1 bulan, bahkan jerawat-jerawat saya hilang semua. Sekarang bekas jerawatnya sudah benar-benar tidak ada lagi. Manjur sekali & cocok juga untuk pria!

Mevi Flaviana – Garut, Mahasiswi Pascasarjana
Alhamdulillah…efeknya bagus banget, aku suka banget sama tone warna kulit mukaku sekarang. Jerawat dan flek hitam hilang semua sesuai dengan yang dijanjikan. Nanti kalo dah mau habis aku order lagi ya…

Oxtovianti Nika – Bekasi, Mahasiswi
Pertama kali sya pake bedak pemutih. wajah sya jadi jelek. Seperti jadi merah, terkelupas, sedikit gatal dan sya juga sempat kesal. Tapi saya coba untuk rutin pakai selama 1 minggu. Dlm jangka waktu 1 minggu saya sudah bisa merasakan hasilnya. Memang sewaktu cuci muka itu kulit saya (sel2 kulit matinya) terkelupas dan sedikit perih. uuhhh penuh pengorbanan deh,, tapi sekarang wajah sya terlihat lebih muda, cerah dan cantik. Banyak teman dan saudara saya yg bilang saya demikian. uh seneng bgt rasany. Pacar saya aja yg sering bilang saya jelek setelah saya pakai bedak pemutih dia bilang saya cantik. Dia lebih sering mandangin wajah saya, padahal cuma cuci muka ajah ga mandi. haha seneng bgt.
Akhirnya kulit sya bisa putih n cantik jg.. makasi y bedak pemutih.. i love u so much.. you’re the best in my life.. hoho.. oia,, buat cewe2 yg frustasi sm muka hitamny. pilih aja bedak pemutih. ya meskipun awalnya muka jd jelek pake bedak pemutih tpi kita bisa rasain hasilny stelah 1 minggu. ulat ajh bsa brubah jd kupu2 yg cantik slama 1 buln terkurung di dlm kepompongny. Kita cukup 1 minggu ajah utk bisa jdi cantik.. ga kan nyesel.. percaya deh..

Hj. Nurbaya – Sinjai, Ibu Rumah Tangga
Alhamdulillah baik mbak…bedak specialnya aku puas banget pake…jerawat parahku hilang semua. SUMPAH!! Aku juga promosiin ke teman yang lain! Nanti habis aku pasti pesan lagi…

Kini Anda juga bisa membuktikan manfaatnya…
SEGERA PESAN SEKARANG JUGA!


Harga Promo hanya Rp. 99.000,-

Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembelian dalam jumlah besar akan mendapatkan diskon khusus, atau harga reseller. Pembayaran dapat melalui rekening Mandiri atau BRI (nomor rekening akan kami kirim melalui email atau SMS setelah Anda mengisi form order di bawah ini). Pengiriman paket kami lakukan melalui Pos Indonesia, atau JNE (jika diminta).
Untuk memesan bedak pemutih SPECIAL, silahkan klik tombol ‘PESAN SEKARANG” di bawah ini:
Kami menjamin kerahasiaan semua data yang Anda masukkan melalui form order. Tidak akan dipergunakan selain untuk keperluan transaksi Bedak Pemutih “SPECIAL” di situs ini.
PESAN SEKARANG 
 
PAKET PROMO TERBARU:

Bedak Special + Sabun Pemutih!

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kombinasikan penggunaan Bedak pemutih ‘SPECIAL’ ini dengan produk terbaru kami:
Sabun Pemutih Beras Susu Thailand (rice milk soap).
Harganya hanya Rp.20.000/pcs (minimal order 5 pcs).
GRATIS ONGKOS KIRIM jika Anda membeli 2 bedak pemutih + 5 sabun pemutih beras susu Thailand seharga 298 ribu.
STOK TERBATAS! SMS ke 0812-4171-9966 untuk informasi selengkapnya!

Apakah Bedak SPECIAL Bisa Menyebabkan Iritasi/Kemerahan di Kulit Muka?

Hal ini sangat tergantung dari cara pemakaian. Jika bedak special dipakai dalam jumlah yang banyak dan olesannya cukup tebal, maka reaksi awalnya bisa saja kulit muka memerah, terasa gatal atau kepanasan, hingga mengelupas. Hanya saja “reaksi awal” seperti ini tidak terjadi pada semua tipe kulit wajah.
Hanya tipe kulit wajah sensitif saja yang kadang menunjukkan reaksi awal seperti itu, dan berlangsung selama beberapa hari saja, tidak lama. Reaksi ini terjadi karena bedak special bekerja lebih extra terhadap permukaan kulit wajah yang dioleskan.
Reaksi awal bisa juga terjadi karena bedak special mengangkat sel-sel kulit mati atau timbunan zat-zat berbahaya akibat pemakaian kosmetik sebelumnya. Makanya, selama pemakaian bedak special, kami anjurkan untuk tidak menggunakan produk kosmetik wajah lainnya, supaya hasil kerja bedak special lebih maksimal.
Jika hasil yang diharapkan sudah tercapai (kulit cerah, putih alami dan jerawat berkurang/hilang), maka pemakaian bedak SPECIAL bisa hanya sekali sehari saja, yaitu di malam hari sebelum tidur.
Untuk memesan bedak pemutih SPECIAL, silahkan klik tombol ‘PESAN SEKARANG” di bawah ini:
 PESAN SEKARANG
 

1 komentar:

Tugas Akhir Teknik Sipil mengatakan...

awalnya saya juga agak ragu menggunakan bedak ini, setelah saya mencoba bedak ini ternaya sangat menabjubkan hasiatnya...